My Wedding

My Wedding

Selasa, 05 Januari 2010

HARAPAN INI



semua kenangan manis tak akan pernah terlupa
dan semua kenangan pahit pasti membekas
tak mengerti apa yang aku rasa sekarang
semua menjadi tak jelas dan tertutup sebuah kabut tipis
membayangi dan tak mau pergi

Menjadi sebuah pergulatan hati
membuat hati tak menentu
semua harus terselesaikan walau sang waktu menjadi gamang
aku semakin terpuruk

ketegasan hati semakin luluh
namun sisa hati yang lain tak akan menerima bila harus patah
aku hanya mengejar sebuah mimpi
bukan hanya sekedar mimpi
tapi sudah menjadi sebuah motifasi

Puji syukur pun tak pernah lepas dari hati ini
dan bibir ini pun tak pernah terkatup untuk kata-kata syukur
semua yang terjadi dan sesuatu telah kudapat adalah sebagian mimpi yang telah terwujud
terima kasih Tuhan untuk semua yang Kau berikan

Mimpi adalah sesuatu yang indah
mimpi adalah motifasi hidup
mimpi adalah sebuah harapan
harapan yang harus terwujud

tapi mengapa dalam pergulatanku ini kau pergi
bukankah ini semua adalah berkat untuk kita
bahwa segala sesuatu tak ada yang sia-sia
dan segala yang ada adalah kebaikan dari-Nya

Apakah aku seseorang yang selalu berdiam diri?
apakah aku selalu menyerah?
apakah aku seorang yang selalu berpangku tangan?
tak lihatkah dirimu tentang apa yang ku jalani?
darah dan air mata dan kesepian hati selalu menemani aku
dan tak pernah aku putus semangat untuk mengejar impian kita

namun semua hanya harapan
ketidak yakinanmu membuatku kecewa
ya... aku kecewa
ku biarkan kau pergi
pergi dan berlalu
namun kau selalu tau apa kata hatiku

biarkan lah semua berlalu
aku tetap mengejar mimpi ini
karena aku yakin
semua akan indah pada saatnya
dan Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita amin...

Menunggu dan berharap...
entah sampai kapan??
mungkin nanti sampai hati ini akan membatu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar